Friday, May 03, 2013

-Hiasan Indah Dunia-

Assalamualaikum wr.wb
masih dalam tema keagamaan (Religion) saya akan berbagi sedikit info khususnya untuk para wanita, simak selengkapnya ya.. -->
Siapa yang tidak bangga jika kita memiliki sesuatu yang bagus dan menarik, bawaannya pasti kepingin dipamerkan terus pada orang lain, meski sudah dilarang namun tetap saja mencari dan mencuri kesempatan agar ia dapat memamerkan barang yang indah itu ke orang lain.

Itulah yang sebenarnya, ibarat wanita, wanita adalah perhiasan, laki laki tanpa wanita akan sepi, laki laki tanpa wanita kurang sempurna, kesuksesan seorang laki laki pasti karena ada dukungan wanita di belakangnya, dan umat manusia semuanya terlahir dari rahim wanita sehingga manusia bisa berpopulasi dan berkembangbiak.

Wanita itu hiasan, hiasan itu indah, disemua aspek tubuh wanita siapapun yang melihat akan terlihat indah, sehingga banyak wanita yang dijadikan icon produk kecantikan, mulai dari anggota tubuh, dari ujung kaki sampai ujung rambut, bahkan barang barang yang diperuntukkan untuk kaum priapun iconnya sekarang sudah menggunakan wanita.

Berhubung wanita adalah hiasan maka ia cenderung untuk terus memoles dan memepercantik diri, dan berusaha agar cenderung ingin memperlihatkannya keorang lain. namun disisi lain wanita dituntut untuk menjaganya dan tidak mengumbarnya kesemua orang.


Wanita itu dicoba dengan dua hal, keindahan dan tuntutan untuk meutupi keindahannya itu.
karena jika keindahannya diumbar alias tidak ditutupi maka akan menimbulkan banyak fitnah dan akan berkahir pada perbuatan kriminalitas .

Sungguh indah islam mengatur bagimana seorang wanita hendaknya berhijab dan menggunakan pakaian tertutup, disamping akan terlihat anggun ia tentunya akan nampak kemulian kemulian wanita yang sesungguhnya sekaligus meninggikan kehormatan dan martabat mereka.
ketahuilah keindahan wanita itu terletak pada keanggunan bukan pada keseksian.


Mungkin hanya sekedar mengingatkan para wanita untuk tetap menjaga cara berpakaiannya atau yg lain agar wanita itu nampak lebih anggun dimata para lelaki atau bahkan nampak lebih anggun di Mata Allah SWT. hanya sedikit dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf

wassalamualaikum wr. wb

SUMBER

0 komentar:

Post a Comment