Thursday, May 02, 2013

-Sesuatu yang Pasti itu Dekat-

Assalamualaikum wr.wb

Setiap Makhluk pasti akan kembali pada Sang Penciptanya yaitu  Allah SWT. untuk itu sekedar untuk selingan saja, postingan berikut bertemakan tentang agama yg berjudul " Sesuatu yang Pasti itu Dekat" semoga dapat sebagai pencerah sekaligus untuk memotivasi anda untuk tetap beribadah kepada Alloh .



sebelum dijalani memang terasa lama dan mungkin sangat lama namun saat sudah berlalu seakan akan baru kemaren kok sudah selesai bahkan ingin diulang lagi.

itulah gambaran dari kehidupan didunia ini, umur yang diberikan kalao dihitung hitung 10,20,30,40,50,60,70,80 tahun dan seterusnya itu lama, bayangkan apakah anda mampu menunggu selama itu? namun jika dijalani tanpa terasa akan segera berlalu, ya itulah ajal yang selalu menanti dibelakang kehidupan kita, saat kita sudah meninggalkan dunia mungkin kita baru terasa betapa sebentarnya hidup diunia dan ingin segera kembali lagi untuk mengulangi dan memperbaiki diri.

setiap jiwa yang bernyawa pasti akan merasakan sakarotul maut, dan kematian itu sifatnya pasti, setiap sesuatu yang pasti datang, hakekatnya adalah dekat, apalagi kematian tidak ada yang tau kapan datang dan menghampiri, tau tau dia menjemput dan langsung merenggut nyawa kita dari badan.

beruntunglah bagi orang yang diberi khusnul khotimah dalam kematiannya, karena ia ada jaminan syurga kelak diakhirat, dan sungguh sangat sangat merugi bagi orang yang akhir hayatnya suul khotimah karena yang ia rasakan adalah sebuah siksaan yang menakutkan wal naaudzubillah.

khusnul khotimah dan suul khotimah itu tergantung bagaimana diri kita memanage hidup, itu tergantung kita, karena alloh telah memberi kebebasan dalam beramal, dan juga kita telah diberi akal fikiran yang bisa dijadikan sebagai alat pertimbangan, mau jalan yang mana? dan alloh juga telah mengutus para nabi dan pewaris pewarisnya serta kitab suci dan hadist nabi, jalan kebenaran telah nampak dan jalan keburukan juga telah terlihat jelas, terserah anda.
allohumma inna nas aluka khusnal khotimah wana’udzubika min suil khotimah…amien

semoga dapat bermanfaat kurang lebihnya mohon maaf, wassalamualaikum wr. wb

Sumber

0 komentar:

Post a Comment