Tuesday, June 11, 2013

Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru 2013 | Tuchfa Tul Atfal

Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru 2013 - hallo sobat blogger,alhamdulillah bisa ngepost lagi nih, soalnya sudah lama enggak posting mengenai tutorial. nah kali ini saya akan ngepost mengenai tutorial terbaru yaitu Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru 2013 .



Untuk tampilan facebook terbaru bisa dilihat seperti gambar di atas, lebih simpel, elegan, dan pastinya menarik. untuk membuat tampilan  Facebook seperti gambar diatas selain caranya sangatlah mudah kalian juga diharapkan bisa bersabar, karena ini tidak langsung bisa mengubah Tampilan facebook lama sobat, sobat harus menunggu hingga sobat mendapatkan pemberitahuan dari Facebook Pusat.

Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru 2013 - jika sobat berminat dan ingin melatih kesabaran sobat dapat langsung saja membuka link ini --> https://www.facebook.com/about/newsfeed <--. Lalu scroll teruss sampai ke bawah maka akan ada tulisan " Cobalah Tampilan Baru". Silahkan klik kemudian tunggu hingga anda mendapat notification dari Facebook, jika anda beruntung proses tidak akan berlangsung lama (saran saya gunakan internet dengan kecepatan tinggi, kira-kira 64 kbps upstream sampai dengan 384 kbps downstream)




Bagian yang harus anda klik

Nah itu tadi tutorial mengenai Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru 2013, semoga dapat bermanfaat buat sobat-sobat semua. jika masih belom mengerti atau kurang paham bisa tuliskan di kotak komentar.. :D

Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru 2013
 Bagi sobat blogger lainnya yg menginginkan artikel ini, dimohon untuk menyertakan link asal yaitu --> http://tuchfa-beater.blogspot.com/ <-- (Hargai Karya Orang lain) terima kasih kunjungannya...

0 komentar:

Post a Comment