Friday, January 11, 2013

3 Antivirus Rekomendasi

hallo sobat blogger, jumpa lagi sama ane di postingan blog terbaru. untuk kali ini ane akan berbagi tentang antivirus. coba bayangkan PC ato Laptop sobat tanpa ada Antivirusnya pasti umur PC ato Laptop sobat gk bisa bertahan lama.. hehehe alias Rusak. untuk itu antivirus sangatlah berperan bagi kita semua. maka dari itu saya merekomendasikan beberapa sofware antivirus free yang saya rasa cukup bagus. langsung aja

1) Avira AntiVirus -- Link Download

2) Avast AntiVirus -- Link Download

3) AVG -- Link Download

itu tadi 3 AntiVirus recomendasi saya, dan tidak ada salahnya jika kita memakai lebih dari satu antivirus karena setiap antivirus memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.. oke kalau begitu sekian dulu postingan kali ini kurang dan lebihnya mohon maap yee.. :) (keep smile)

2 komentar:

Unknown said...

menurut saya sih KAV, Smadav Avira saya benci :D

Jgn lupa berkunjung dan berkomentar balik yah
http://arieff-gamers.blogspot.com/2013/01/ekiosku.com-jual-beli-online-aman.html

Unknown said...

aku sih pake AVG ,, kalo KAV Update “daily.zip” seringkali broken yang menyebabkan komputer hang

Post a Comment