Saturday, April 06, 2013

-Dapat Uang Tanpa Modal-

Hallo sobat,, muncul lagi nih dengan postingan terbaru tentang " Dapat Uang Tanpa Modal" awalnya sih saya ragu dengan promo ini, tapi setelah saya buka linknya dan saya coba daftar, ternyata itu beneran. setelah saya baca peraturan mainnya ternyata sangatlah mudah,komisi yg diberikan memang nggak banyak tetapi meskipun tidak banyak tapi lama kelamaan juga banyak sendiri... :) ibarat pepatah (dikit-dikit lama-lama menjadi bukit) coba deh banyangin kalau itu bukit uang.. WOOW... percaya atau nggak sih terserah sobat, saya hanya menyarankan saja.. oke

kalau sobat pada mau silahkan daftar. begini caranya.

1. masuk ke link ini 
*klik "LEWATI" atau "SKIP AD"
2. setelah sudah terbuka cari gambar seperti dibawah ini..

3. klik gambar tersebut. setelah itu baca dulu peraturan mainnya, kalau sudah klik "Join Now" seperti gambar berikut...

4. selanjutnya silahkan isi data diri anda dengan sebenar-benarnya.
   *untuk nama bank, nomor rekening, dan atas nama bisa menyusul.
5. kemudian klik "Daftar" jika sudah selesai. dan tunggu email validasi pada akun email anda.
6. setelah anda buka link yang ada di pesan tersebut silahkan klik "login Member Area" dan akhirnya selesai..
7. selesai dengan mulus... :)

berikut adalah ilustrasi pembayarannya..




Nahh... mudah kan sobat, gimana?? tertarik?? langsung aja kunjungi dan daftar, sekian dulu dari saya, kurang lebihnya saya mohon maaf..

SEMOGA BERHASIL DAN SUKSES





1 komentar:

Unknown said...

mending daftar di wisbux..cuma daftar GRATIS malah dapat uang gratis sebesar Rp. 50.000.. Cara kerjanya cuma lihat iklan yg di sediakan selama 30detik saja setiap hari? Buruan daftar deh ,, gk akan rugi yg ada anda malah untung , Dan bisa melipat gandakan penghasilan dengan power profit harian.. silahkan gabung di alamat ini ,, http://www.wisbux.com/index.php?ref=dickyakbar kalau kurang jelas bisa lihat panduan di sini.. http://akbarwisbux.blogspot.com/

Post a Comment